Alasan Ternak Blog, Apakah Memang Bisa Mendapatkan Penghasilan?

Beberapa orang mungkin berpikir kenapa harus ternak blog jika satu website saja sudah bisa menghasilkan jutaan. Nyatanya, melakukan ternak blog bisa menghasilkan lebih banyak penghasilan, lho. Meski untuk mendapatkannya memang dibutuhkan usaha yang cukup keras. Belum lagi harus membagi waktu agar website tersebut tidak terbengkalai.

Namun, mempunyai banyak website bisa menghasilkan banyak keuntungan. Mempunyai satu blog saja, keuntungannya sangat banyak. Tidak hanya dari segi penghasilan, tapi juga dari segi pengalaman dan lainnya. Seperti meningkatkan skill menulis, menambah relasi, sampai berbagi pengetahuan dengan orang lain.

Ini Alasan Kenapa Harus Ternak Blog

 

Manfaat ternak blog

Bagi seorang blogger yang tidak banyak waktu luang, melakukan ternak blog menjadi sesuatu yang merepotkan.

Itulah kenapa sebelum memulai membuka website yang lain, ada baiknya untuk memastikan website pertama dalam kondisi aman. Maksudnya Anda tinggal menerima penghasilan saja.

Jangan sampai Anda membuka website lain saat website pertama masih dalam tahap pembangunan. Tentunya waktu yang dibutuhkan benar-benar banyak. Belum lagi tenaga yang dibutuhkan akan terkuras habis. Karena Anda harus membangunnya secara bersamaan atau memilih untuk membangunnya secara satu per satu.

Alasan pertama kenapa Anda harus melakukan ternak blog karena jelas menghasilkan banyak keuntungan.

Di sisi lain, keuntungan yang didapatkan bukan hanya materi saja. Blogger bisa menjalin hubungan secara lebih luas dengan sesama blogger lainnya. Belum lagi ada tawaran kerja sama yang membuat website menjadi lebih berkualitas.

Alasan kedua karena mempunyai lebih dari satu website menjadi tantangan tersendiri. Bagi Anda yang menyukai pekerjaan menantang, bisa mencoba pekerjaan ini.

Selain membutuhkan banyak waktu, juga membutuhkan banyak tenaga dan biaya untuk mengurusnya. Namun, mengurus banyak website secara bersamaan biasanya akan mempunyai biaya murah ketimbang harus mengurusnya satu per satu.

Alasan lainnya kenapa harus ternak blog karena Anda bisa menjadikannya sebagai sumber backlink. Jadi, tidak perlu lagi website milik blogger lain untuk menanam link website.

Selain itu, ternak blog bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri dan bisa dijadikan sebagai aset bisnis, lho.Hal inilah yang membuat peternak blog mempunyai penghasilan tinggi.

Keuntungan Ternak Blog Bisa Juga Menjadi Peternak Blog Adsense. Berikut Jenisnya!

Ternyata, ada beberapa tingkatan dalam peternak blog, lho. Bagi Anda yang ingin mempunyai lebih dari satu website, ada baiknya untuk membaca ulasan di bawah ini. Berikut beberapa tingkatannya.

1. Peternak Akun Murah

Salah satu tingkatan dari peternak blog adalah peternak akun murah. Tingkatan ini biasanya didominasi oleh kaum pemula yang berjualan akun fresh dengan harga murah.

Bahkan, harga yang ditawarkan di bawah pasaran dengan stok banyak. Tidak heran jika banyak buyer yang membeli blog di tingkatan kaum ini.

2. Peternak Akun Sedang

Tingkatan kedua yang bisa ditemui dari peternak blog adalah peternak akun sedang. Biasanya, peternak ini akan didominasi oleh peternak akun adsense lama.

Kaum ini akan menggunakan otak untuk menjual akun dengan harga mahal. Tidak jarang kaum peternak akun sedang akan memburu akun adsense milik peternak akun murah dan dijual kembali.

3. Peternak Akun Profesional

Kaum satu ini juga akan memburu akun dari peternak murah. Bedanya, kaum ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengelolanya sehingga menjadi ladang cuan. Mereka juga akan langsung mengisi saldo ke dalam akun sampai verifikasi alamat sesuai.

Sekarang Anda sudah tahu, bukan, kenapa harus ternak blog? Sebelum memutuskan untuk ternak blog, pastikan lebih dulu fokus website pertama.

Tinggalkan komentar